February 6, 2015

Bayi Lucu Nan Menggemaskan

Bayi lucu pasti sangat didamba oleh keluarga manapun. Kehadirannya tidak hanya menjadi pelengkap keluarga tapi juga sebagai penghibur, penyemangat dan inspirasi hidup.
Agar bayi Anda bisa bergaya yang lucu dan menarik Anda harus pandai memanfaatkan momen-momen tertentu. Tidak selamanya bayi bisa lucu. Namun secara umum bayi dilahirkan dalam keadaan lucu, imut, dan menggemaskan.

Kenapa seorang bayi bisa lucu dan menarik? Tak jarang kelakuannya memancing gelak tawa siapa pun yang ada di sekitarnya. Mungkin bayi memang ditakdirkan di dunia ini membawa kelucuan itu sendiri. Kepolosan, wajahnya yang menggemaskan, kultnya yang lembut, tingkah lakunya yang unik, maupun ketidakampuannya berusaha sendiri bisa menjadi sebab mengapa bayi lucu?

Bayi Lucu

Makhluk Lucu dan Menggemaskan

Hampir tiap orang yang sudah berumah tangga mendambakan kehadiran bayi dalam keluarga mereka. Jarang ditemui keluarga di Indonesia yang tidak menginginkan bayi lucu nan imut.

Bayi dilahirkan dengan segenap potensinya untuk berkembang. Bakatnya bisa dilatih sejak dini bahkan sejak bayi. Daripada disibukkan dengan aktivitas yang sia-sia lebih baik menyibukkan diri bersama si kecil sambil bermain, belajar, berinteraksi bersama dan sebagainya.

Bayi akan merasa ada yang mengasihi dan melindunginya. Bayi akan tumbuh sehat jika orang tuanya selalu memperhatikan dan merawatnya dengan baik. Tidak terlalu dimanja atau diabaikan sama sekali.

Bayi

Membuat Bayi Tampil Lucu

Ada berbagai cara agar Anda mampu membuat bayi Anda menjadi lucu. Kiat-kiat berikut bisa Anda aplikasikan bersama keluarga Anda.

Pertama, pancinglah bayi Anda dengan aneka permainan yang menarik. Bayi biasanya akan langsung merespon saat ada sesuatu yang menarik, misalnya permainan, tingkah sang ayah, atau bersama hewan kesayangan.

Kedua, dandalah bayi Anda dengan pakaian yang menarik. Namun aspek kenyamanan dan keamanan bayi harus tetap diutamakan. Bayi dengan pakaian atau kostum yang unik dan bagus akan membuatnya menjadi bayi lucu.

Ketiga, ajaklah bayi Anda bepergian ke suatu tempat. Tentu tempat yang dipilih harus aman dan menyenangkan bagi bayi. Selain bisa berinteraksi dengan dunia luar, lingkungan yang menarik bisa membuat bayi lebih aktif bergerak. Pasti ada saja tingkah lakunya yang menggemaskan dan lucu.

Keempat, mintalah bantuan orang tua atau mertua untuk bermain bersama bayi Anda. Orang tua biasanya lebih paham bercengkarama dengan bayi karena mereka lebih berpengalaman. Kepolosan bayi saat berinteraksi dengan orang tua akan membuat mereka terlihat menggemaskan. Momen bayi lucu pun akan muncul.

Cara-cara di atas bisa Anda coba terapkan di rumah bersama keluarga. Perhatikan kesehatan, perawatan , keamanan dan kenyamanan mereka. Jangan sampai kelucuan bayi membuat Anda lalai memberikan kasih sayang.

Bagi Anda yang mendambakan seorang bayi lucu, tak salah jika sesering mungkin bercengkrama dengan mereka di saat luang. Sempatkan berinteraksi meski hanya sesaat dengan bayi lucu.