February 16, 2015

Bayi Kembar sebagai Anugerah Tuhan yang Luar Biasa

Bayi kembar bagi sebagian orang tua menjadi anugerah terbesar yang diterimanya. Pasalnya, dalam sekali melahirkan seorang wanita bisa mendapatkan dua buah hati sekaligus. Tentu saja proses kelahirannya lebih sulit dan lama karena yang dikeluarkan dari dalam rahim wanita yang bersangkutan ada dua bayi. Jika kondisinya tidak mungkin untuk dilahirkan dalam persalinan normal, wanita tersebut dapat melahirkannya dengan cara cesar. Namun yang terpenting, kedua bayi dapat dilahirkan dengan selamat dan sehat, serta tanpa ada kekurangan satu pun. Dengan begitu, ibu yang melahirkannya juga dapat bernapas lega dan sangat bangga.

Bayi Kembar

Keajaiban sepasang bayi kembar

Tuhan memang selalu memberikan kejutan yang tidak bisa ditebak oleh manusia. Seperti saat melahirkan, seorang wanita bisa melahirkan sepasang buah hati yang kembar. Padahal sebelumnya, dokter spesialis kandungan tidak mendeteksi bayi yang ada di dalam kandungannya kembar. Setelah berhasil dilahirkan, sepasang bayi tersebut bisa sama jenis kelaminnya atau malahan berbeda, yaitu keduanya bisa berkelamin pria, berkelamin wanita, atau berkelamin pria dan wanita. biasanya bayi yang dilahirkan kembar memiliki kesamaan dalam fisiknya. Namun pada watak atau karakternya mungkin memiliki perbedaan yang bertolak belakang.

Merawat bayi kembar yang harus penuh kesabaran

Anda mungkin berpikir, merawat seorang bayi saja begitu merepotkan apalagi jika merawat dua bayi sekaligus. Namun demikian, orang tua yang memiliki bayi seperti itu tentu seperti mendapatkan keberuntungan yang begitu besar. Pasalnya, tidak sedikit orang tua di dunia ini yang belum memiliki momongan atau buah hati, padahal mereka sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Sementara itu, orang tua yang lain malahan diberikan anugerah oleh Tuhan dengan memberikannya dua bayi sekaligus alias bayi kembar.