February 15, 2015

Mendesain Gambar Foto Bayi Lucu untuk Kenangan Sepanjang Masa

Foto bayi menjadi lebih unik dan menarik jika diberi pernak-pernik dan hiasan di dalamnya. Dengan begitu, foto tersebut menjadi buah karya dengan desain yang cukup bagus. Berbagai aktivitas bayi sehari-hari dapat diabadikan dalam sebuah foto. Anda pun yang saat ini memiliki bayi di rumah dapat mengambil fotonya. Misalnya, saat buah hati Anda bermain, saat sedang dimandikan dengan bermain air, saat tertidur, dan lain sebagainya. Namun perlu diingat, saat pengambilan foto jangan sampai mengganggu buah hati Anda. Seperti mematikan blitz atau lampu kamera saat mengambil fotonya, karena lampu blitz cukup menyilaukan oleh mata bayi.



Mendesain foto bayi

Anda yang memiliki kemampuan dan keahlian sendiri untuk mendesain sebuah foto, silakan untuk mempraktikkannya sendiri di rumah. Namun jika tidak, Anda bisa menyewa jasa desain grafis yang bisa mendesain foto buah hati Anda. Sebuah foto bisa di desain dengan warna-warni yang mencolok atau memakai tulisan yang menarik. Misalnya, tulisan mengenai keterangan tempat tanggal lahir atau yang lainnya. Desain foto yang sederhana dan terkesan tidak mencolok lebih enak untuk dipandang karena lebih alami untuk dinikmati.

Menjadikannya sebagai kenang seumur hidup

Setelah foto di desain semenarik mungkin, Anda bisa mencetaknya dengan ukuran tertentu. Agar lebih menarik, Anda pun bisa memasukkan foto buah hati Anda di dalam bingkai. Dengan begitu, lebih tahan lama dan semakin elegan. Selain itu, Anda bisa menyimpannya di sebuah album foto yang dapat disimpan dalam jangka waktu lama. Kumpulan foto tersebut bisa menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan bagi buah hati Anda saat dewasa nanti. Oleh karena itu, silakan untuk mengambil gambar buah hati Anda untuk dijadikan foto bayi.